Promosi Jabatan



  Promosi Jabatan
            Untuk mencapai tujuan organisasi atau perusahaan diperlukan pegawai yang mempunyai rasa tanggung jawab, keterampilan dan kemempuan untuk melaksanakan kewajiban serta pekerjaannya dengan baik dan efisien. Untuk memperoleh pegawai demikian diperlukan adanya suatu ketentuan yang mengatur kedudukan, kewajiban, hak dan pembinaan pegawai yang dilaksanakan berdasarkan suatu sistem kepegawaian yang obyektif, yaitu sistem karir dan sistem prestasi kerja.
            Didalam mempertahankan dan meningkatkan prestasi kerja suatu perusahan, maka peran sumber daya manusia sangatlah penting artinya dalam hal mengupayakan agar tenaga kerja mau dan mampu memberikan prestasi kerja sebaik mungkin, oleh karena hal tersebut maka perusahaan berkewajiban memperhatikan kebutuhan pegawainya baik yang bersifat material maupun non material.
            Wujud dari perhatian dan usaha agar dorongan yang dapat dilakukan oleh perusahaan terhadap pegawainya adalah dengan melaksanakan promosi jabatan yang obyektif dan adil serta penempatan yang tepat.
            Pelaksanaan promosi jabatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan motivasi kerja pegawainya agar mau bekerja dengan baik sesuai dengan yang dikehendaki oleh organisasi suatu perusahaan, guna meningkatkan produktifitas kerja perusahaan dan menjamin keberhasilan perusahaan

No comments

Powered by Blogger.